Joox Jawara Industri Musik Streaming di Indonesia

JOOX (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Aplikasi mobile untuk mendengarkan musik semakin tren di Indonesia. Dari hasil studi yang dilakukan McKinsey mengenai bagaimana digitalisasi membawa pengaruh positif dalam perkembangan ekonomi Asia, Joox terpilih sebagai aplikasi musik streaming paling populer di Indonesia dan juga di tiga negara kawasan Asia, yaitu Hongkong, Thailand, dan Malaysia.

“Sejak diluncurkan pada 2015, Joox memang selalu menawarkan solusi bagi konsumennya untuk mendapatkan konten musik berkualitas secara legal dan aman, serta memberikan kanal distribusi baru bagi label musik. Joox juga membantu mengakselerasi perkembangan industri musik lebih sehat dengan cara menjaga hak cipta karya kreatif,” ujar Senior Director Tencent, Benny Ho, baru-baru ini di Jakarta,.

Menurut dia, tahun ini, Joox juga menjadi nomor satu untuk kategori aplikasi musik streaming berdasarkan hasil survey AppsAnnie, baik itu di platform Android maupun iOS.

Setelah satu tahun beroperasi di Indonesia, Joox memperkenalkan inovasi barunya berupa fitur V-Station yang memberikan kesempatan bagi penikmat musik dan para musisi untuk saling berkomunikasi.
Benny menyampaikan, Joox merupakan satu-satunya penyedia layanan musik streaming yang memiliki fitur tersebut. Fitur terbaru ini juga akan memberikan pengalaman video chatting yang berbeda dari sebelumnya.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY