Jelang Ramadan, Google Gelar Kampanye #SalipLevel

Google Play Store dukung komunitas gamer di Indonesia . (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Game adalah salah satu aplikasi yang kerap diunduh di Play Store Indonesia. Peduli akan hal itu, Google Play menggelar kampanye #SalipLevel. Berbagai diskon dan promosi diberikan untuk 36 game terfavorit.

Anda dapat menemukan diskon mencapai 80% dan rangkaian promosi menarik lainnya di Play Store mulai tanggal 26 Mei hingga 26 Juni 2017. Diskon dan promosi ini mencakup 36 game lokal dan internasional yang paling digemari orang Indonesia, seperti Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, Enneas Saga, Crazy Gods, Mini Racing Adventures, dan lainnya.

“Program khusus Ramadan seperti ini tak hanya menguntungkan konsumen, tapi juga memberi kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game di Indonesia untuk meraih audiens yang lebih besar,” ucap Kunal Soni, Head of Business Development, Google Play dalam siaran pers Kamis (25/5/2017).

Menurut Kunal, Game adalah salah satu aplikasi yang kerap diunduh di Play Store Indonesia. Bahkan bisa mencapai 4 aplikasi baru per bulan.

Hal senada disampaikan Sasha Sunu, Marketing Manager Google Play untuk Indonesia. “Komunitas gamer di Indonesia itu sangat aktif dan engaged, maka kami mendesain #SalipLevel ini untuk memberi pengalaman berbagi dan kebersamaan yang lebih erat lagi di bulan yang spesial ini,” ucapnya.

Untuk mempermudah konsumen menikmati penawaran ini, Google Play juga meluncurkan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) untuk Indonesia. Anda yang tidak memiliki kartu kredit bisa mengunjungi Indomaret dan Erafone untuk membeli kartu hadiah dalam nominal Rp 150.000, Rp 300.000, dan Rp 500.000, kemudian mengunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kredit.

Kartu Hadiah Google Play telah tersedia di 6,000 gerai Indomaret dan Erafone di Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Malang, dan Gresik, dan akan tersedia di lebih banyak kota lagi di bulan Juni.

STEVY WIDIA