Jangkau Pasar Global, Pineappleshoes Dipasarkan Secara Online

Jangkau Pasar Global, Pineappleshoes Dipasarkan Secara Online (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Ada 3,2 miliar pengguna interet di seluruh dunia yang bisa dibidik para pebisnis. Penggunaan platform online pun menjadi solusi efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Untuk itu, merek sepatu lokal berbahan dasar kulit ikan, Pineappleshoes, pun dipasarkan secara online.

Didirikan tahun 2013 oleh Ningsih, awalnya Pineappleshoes sangat kesulitan dalam pemasarannya. Selain mengikuti berbagai ajang pameran internasional, Pineappleshoes pun mulai dipasarkan secara online dengan mengembangkan Website Pineappleshoes.net.

Website ini digunakan untuk menampilkan beragam produk Pineappleshoes, memberikan informasi rinci mengenai produk, dan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian.

“Melalui Pineappleshoes.net, kami bisa memamerkan produk kami ke basis pelanggan yang lebih luas. Memilih ekstensi domain .net merupakan pilihan yang tepat karena domain ini mempunyai reputasi yang baik dan sudah dikenal secara global,” kata Ningsih.

Ningsih mengakui bahwa melalui website ini, Ia mampu menjangkau pasar yang lebih luas secara efektif. “Website ini memungkinkan kami menjangkau siapa saja tanpa terkendala batasan geografi dan menjadikannya medium yang efektif bagi kami untuk menjaga komunikasi dengan para pelanggan,” ucapnya.

Sejauh ini, Pineappleshoes telah berhasil menjangkau pasar global hingga Malaysia, Thailand, Singapura, Paris, bahkan Meksiko.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

Leave a Reply