Jakarta Trinity Juarai Turnamen FIFA Online 3

Tim Jakarta Trinity juara ajang FIFA Online 3. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Tim Jakarta Trinity berhasil meraih gelar juara di ajang FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016. Dalam turnamen FIFA Online 3 tingkat nasional tersebut, Jakarta Trinity berhasil menumbangkan lawannya sesama finalis, yaitu Pekanbaru Dragonz, dengan skor 3-0.

Tim tersebut juga masih terdiri dari trio Bekasi Gold, yaitu Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra, dan Khairul Anam. Kali ini tim tersebut juga dilengkapi oleh satu pemain tambahan yang merupakan mantan pemain tim Bandung Focus, yaitu Mochamad Reza Irawan.

Dengan segudang pengalaman, baik di turnamen nasional maupun turnamen internasional, dan didukung teknik dan kemampuan bermain, Jakarta Trinity berhasil mengulangi kesuksesan musim lalu, mengalahkan Bekasi Nucleus di babak penyisihan dan mengalahkan rival mereka, Pekanbaru Dragonz.

Jakarta Trinity pun berhak mengantongi hadiah utama sebesar Rp50 juta, serta mewakili Indonesia di turnamen internasional di Bangkok, Thailand bulan Desember mendatang. Jakarta Trinity merupakan tim yang sebelumnya bernama Bekasi Gold.

Selain ajang FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016, 3 pemain sepakbola legendaris Indonesia yaitu Kurniawan Dwi Yulianto, Hendro Kartiko, dan Robby Darwis yang ikut memeriahkan acara kali ini. Sebagai bagian dari launching update pada FIFA Online 3 bernama Indonesian Legends, ketiga pemain legendaris ini juga meramaikan acara dengan sesi jumpa fans.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY