Jakarta Fit Fest 2016, Wajah Industri Fitnes

Jakarta Fit Fest 2016 digelar 1-2 Oktober di Gandaria City, Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Jakarta Fit Fest 2016 digelar di Jakarta 1-2 Oktober 2016. Acara yang mengusung konsep healthy lifestyle alias gaya hidup sehat ini ingin menyatukan komunitas healthy lifestyle dan memajukan wajah industri fitness Jakarta, di tingkat nasional dan internasional.

“Acara ini berawal dari keinginan untuk memberikan dampak positif dan menciptakan kehidupan yang lebih sehat untuk warga Jakarta dengan konsep healthy lifestyle alias gaya hidup sehat,” ungkap Zivanna Letisha dan Gilang Prasetyo, Founder Jakarta Fit Fest dalam siaran pers baru-baru ini.

Jakarta Fit Fest 2016 berlokasi di Premium Parking Area & Piazza Gandaria City, Jakarta menggelar dua panggung untuk olahraga, yaitu BRI Touch Stage dan Fit Fest Stage, dan kelas yang berbeda-beda secara berkesinambungan akan berlangsung di situ.

Kelas-kelas tersebut adalah kelas yoga, hip-hop, muaythai, u-jam, piloxing, dan masih banyak kelas olahraga lainnya, yang akan diisi oleh Celebrity Fitness, Union Yoga, Doogether, Bruk It Out, Saharsa Studio, dan lain-lain.

“Sebenarnya acara-acara yang seperti ini justru bisa mengubah the face of fitness industry di Indonesia,” ucap Andien Aisyah selebriti dan Founder 21 Fit. Menurut Andien, acara ini dapat membawa industri fitness di Indonesia akan lebih dilihat secara internasional.

 

STEVY WIDIA