Inovasi Produk Membuat Perusahan Ini Capai Usia 95 Tahun

(ki-ka) Prof. Dr. Paulus, Susi Susanti, Efi Lutfillah Manager Fresh Milk Relationship PT Frisian Flag Indonesia dan Alan Budikusuma di acara 95 Pesan Untuk Masa Depan Frisian Flag. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Frisian Flag Indonesia bisa bertahan di Indonesia hingga usia 95 tahun karena faktor inovasi produk, termasuk dalam kualitas produk yang dihasilkan.

“Salah satu yang juga dipastikan kami lakukan inovasi, jadi apa saja kebutuhan masyarakat kami tangkap, kami juga punya studi terhadap anak-anak di Indonesia, apa kebutuhan mereka, bagaimana kebutuhan gizi mereka,” kata Felicia Julian, Marketing Deirector Frisian Flag Indonesia diacara jumpa pers perayaan 95 Tahun Frisian Flag Indonesia , Selasa (1/8/2017) di Jakarta.

Selain melakukan inovasi, pihaknya juga terus melaksanakan kampanye hidup sehat dengan cara konsumsi susu setiap hari, dengan ini masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya asupan yang bernutrisi dan konsumsi susu nasional akan semakin meningkat.

“Kami terus mendengar karena yang paling penting melihat masa depan, yang ingin kami lakukan adalah memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia, jadi ada inovasi dan campaign,” paparnya.

Frisian Flag sebagai salah satu produsen susu di Tanah Air kembali menggelar kampanye bertajuk 95 tahun Untuk Masa Depan. Felicia menambahkan, dibalik bebagai produk Frisian Flag Indonesia juga ada peran vital dari peternak sapi perah rakyat.

“Yang jelas, tanpa kontribusi peternak tidak akan ada produk Frisian Flag Indonesia di pasaran,” ungkapnya.

Sementara, untuk mewujudkan keinginan lainnya Frisian Flag juga melibatkan peternak sapi perah lokal, Frisian Flag Indonesia menggelar program Farmer2Farmer yang telah dijalankan sejak tahun 2013.

Program Farmer2Farmer dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan peternak sapi perah lokal binaan dengan menerapkan cara beternak yang baik dan efisien.

FAHRUL ANWAR