Inilah Pemenang Kompetisi “Ceritakan Duniamu”

Telkom umumkan para Pemenang Kompetisi “Ceritakan Duniamu” (Foto: kitaina.id/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Telkom Indonesia secara resmi memperkenalkan salah satu layanan digital terbarunya yaitu, KitaINA–platform travel blogger lokal. Dalam kesempatan itu diumumkan pula para pemenang kompetisi “Ceritakan Duniamu”. Kegiatan tersebut dilakukan di Livingstone Cafe Bali, pada Selasa, 22 November 2016 lalu.

“KitaINA merupakan Rumah bagi para Travel Hero untuk berkontribusi dan berbagi jenis cerita otentik seputar pariwisata, dengan tujuan mengubah sudut pandang dunia terhadap Indonesia,” jelas Febtriany, CEO KitaINA.id, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Febtriany, para pecinta traveling dapat mengakses KitaINA melalui kitaina.id, Instagram @kitaina.id, Facebook page kitaina.id dan twitter @kitaina_id untuk mendapatkan inspirasi tempat-tempat traveling menarik di Indonesia berdasarkan pengalaman para travel blogger yang sudah mengeksplornya.

KitaINA didukung penuh oleh Telkom Indonesia dan Indigo Creative Nation (ICN), yang ingin memotivasi para kreator konten traveling untuk mengambil peran penting mempromosikan pariwisata Indonesia dimata lokal dan internasional.

 

Pemenang Kompetisi Eksplor Bali Utara

Pada kesempatan yang sama diumumkan pula para pemenang kompetisi “Ceritakan Duniamu” yang diikuti oleh ratusan travel blogger lokal dan internasional. Ada 3 kategori yang dilombakan yaitu tulisan, foto dan video dengan tema traveling di Indonesia.

Penjurian kompetisi dilakukan oleh Kenny Santana (pemilik travel blog terkenal kartupos.co.id) dan Discover Indonesia (salah satu komunitas instagram terbesar di Indonesia). Tiga orang pemenang dengan konten travel terbaik dipilih dari sisi kualitas dan kelengkapan informasi yang dapat menjadi inspirasi untuk traveling ke Indonesia.

Pemenang dari masing-masing kategori tulisan, foto dan video adalah Dea April “Dari Nol!”, Wira Nurmansyah “Mendaki Agung Puncak Tertinggi Pulau Dewata“ dan Pradikta Kusuma “Mengejar Matahari di Geopark Batur”. Hadiah berupa perjalanan ke Bali Utara bersama Indonesia Flight dan menginap selama 6 hari 5 malam di Mayo Resort Bali.

KitaINA bersama para pemenang akan mengeksplor “hidden paradise” seperti Pantai Lovina, Pantai Pemuteran, Pulau Menjangan, Air Terjun Sekumpul, Desa Penglipuran, Banjar Hotspring dan destinasi parawisata lainnya di Bali Utara.

“KitaINA juga mengajak para pecinta traveling untuk menyaksikan live report kegiatan ini melalui social media dan website kitaina.id,” pungkas Febtriany.

 

HENNI T. SOELAEMAN