Ini Dia Pemenang Intel Game Time 2016

Pemenang Intel GameTime 2016. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kompetisi gaming #IntelGameTime 2016 yang digelar Bhinneka.Com dan Intel Indonesia telah menetapkan pemenang dari setiap permainan yang dikompetisikan; FIFA Online 3, GRID AUTOSPORT dan Point Blank.

Diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, #IntelGameTime telah berhasil merebut perhatian para pencinta gaming di Indonesia. Sejak diselenggarakan pada 4 Mei 26 Juni 2016, sudah sekitar 33.000 orang yang berkunjung ke booth #IntelGameTime dan kompetisi gaming-nya sendiri telah diikuti oleh lima ribuan partisipan yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

Bhinneka.Com bersama dengan Intel Indonesia akan menyerahkan hadiah terbaik bagi para pemenang, yaitu satu tiket menghadiri turnamen Intel Extreme Masters (IEM) di Korea Selatan dan juga Gaming Notebook terbaru dari Intel dan paket perjalanan untuk menghadiri IEM di Korea Selalatan juga bagi tiga pelanggan yang beruntung dari Bhinneka.Com, kata Leo Antonius Strategic Expansion Director Bhinneka.Com Leo Antonius melalui siaran pers, Rabu (29/6/2016).

Melalui ajang ini, Bhinneka.Com semakin menunjukkan dirinya sebagai satu-satunya perusahaan e-Commerce pertama dengan pelayanan 3C terbaik, yaitu; Computer, Communication Technology & Consumer Electronics.

Bhinneka.Com dan Intel Indonesia akan terus menjalin kerja sama untuk senantiasa menghadirkan produk terbaik berteknologi mutakhir untuk setiap pelanggan, terutama bagi mereka yang mengedepankan kualitas dan teknologi.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply