Indonesia@ccess Solusi Satu Pintu UKM & Koperasi

Valdo Investama meluncurkan platform Indonesia@ccess. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Akses pengetahuan, pasar, financial dan teknologi semakin terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk untuk para pelaku UKM. Hal ini diyakini akan mempercepat pembanguan ekonomi dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu Valdo Investama meluncurkan Indonesia@ccess. “Ini sebuah solusi di tengah-tengah Indonesia yang pada saat ini memerlukan percepatan permbangunan ekonomi dan peningkatan standar kesejahteraan melalui upaya pemberdayaan rakyat. Terlebih ekonomi digital telah merambah secara luas dalam berbagai aspek kehidupan secara global dan mempengaruhi banyak sektor lainnya,” ucap Reza Valdo Maspateila Presiden Direktur Valdo Investama dalam siaran pers baru-baru ini.

Reza mengatakan Indonesia@ccess juga ingin dijadikan sebagai solusi satu pintu yang akan mewadahi para pelaku UKM dan Koperasi di seluruh Indonesia dengan konsumen lokal dan internasional.

Ada beberapa layanan yang telah diluncurkan dan meripakan bagian dari Indonesia@ccess, yaitu Trading@ccess, Travel@ccess, Money@ccess, Education@ccess, Financial@ccess, dan Technology@ccess.

“Kami merasa bahwa percepatan pembangunan ekonomi menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pengembangan kualitas sumberdaya manusia Indonesia dapat kita lakukan dengan terjun dan membangun digital Indonesia bagi pemberdayaan masyarakat,” kata Reza.

Semua layanan tersebut dapat diakses langsung melalui situs Indonesia@ccess. Dalam layanan tersebut juga terdapat akses untuk pembiayaan bagi para pelaku usaha yang membutuhkan modal usaha. Terutama untuk koperasi dan UKM.

STEVY WIDIA