IGC 2017 Hadirkan Gamer Terbaik Se-Indonesia

Suasana Indonesia Game Championship 2017 di Balai Kartini, Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Selain kompetisi games, Grand Final IGC 2017 juga diisi oleh banyak acara menarik lainnya. Termasuk seminar dan coaching clinic dari tim gamer terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara, seperti Happy Feet, Pew Pew, Evos, RRQ, GF7 dan N1CS.

“Telkomsel terus berkomiten menyediakan koten terbaik untuk masyarakat Indonesia, salah satunya adalah game. Dan menariknya, game menjadi salah satu aktivitas terpopuler yang sering dilakukan oleh pelanggan kami. IGC menjadi peluang bagi gamer untuk berkumpul dan berkompetisi,” ungkap Alistair Johnston Direktur Marketing Telkomsel di sela-sela IGC 2017.

Selain menggelar pertandingan grand final, Telkomsel juga akan menyelenggarakan seminar untuk pengunjung yang ingin mengetahui seluk beluk industri games dan tren di pasar Indonesia maupun global.

Diadakan juga coaching clinic dari pakar game yang akan berbagi tips bagi para developer game lokal yang ingin belajar dan memperdalam kompetensinya dalam membuat sebuah game yang handal dan menarik.

Tak ketinggalan, Telkomsel juga akan mengundang sejumlah developer game ternama, di antaranya adalah LINE, Netmarble, Owngames, Touchten, Gamevil, Digital Happiness, dan True Digital Plus.

Hal lain yang menarik, para pengunjung IGC pun bisa merasakan serunya bermain virtual reality game menggunakan teknologi terbaru Omni virtual. Bahkan penggemar games juga diajak bernostalgia ke era 1990-an dengan permainan konsol lawas, seperti Nintendo dan Playstation.

Selain itu, Telkomsel juga ingin memperkenalkan portal Dunia Games, yaitu www.duniagames.co.id, yang memberikan info terlengkap seputar games, tips & tricks, review dan channel pembelian voucher game online.

Ajang tersebut juga turut dimanfaatkan Telkomsel untuk mempromosikan paket GamesMax yang merupakan paket data untuk internet dan kuota tambahan untuk update dan main online game dengan disertai pilihan voucher game.

“Ini merupakan sesuatu yang membanggakan. Saya harap, banyak gamer yang bisa berpartisipasi dalam event menggembirakan ini,” kata Alistair.

 

FAHRUL ANWAR