Hut ke 121 BRI Gelar BRIRUN 2016

Dalam rangka HUT ke 121 bank BRI mengadakan BRIRUN 2016. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Lari merupakan olahraga yang sedang populer dikalangan masyarakat. Untuk itu Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka HUT ke 121 mengadakan BRIRUN 2016. Acara dengan konsep Digital Mentality ini akan berlangsung pada 4 Desember 2016 di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hari Siaga Amijarso Corporate Secretary Bank BRI mengatakan bahwa kegiatan BRIRUN 2016 ini sejalan dengan komitmen Bank BRI untuk mendukung serta memajukan dunia olahraga nasional, salah satunya adalah cabang olahraga atletik, khususnya lari.

“Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas kehidupan yang sesungguhnya,” ungkap Hari Siaga saat ditemui dikawasan SCBD Jakarta Selasa (29/11/2016).

Hari Siaga berharap kegiatan BRIRUN 2016 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk terlibat langsung dalam rangkaian acara HUT Bank BRI ke 121th dengan mengikuti event lari bertaraf nasional. Event ini juga merupakan bentuk apresiasi yang luar tinggi kepada pencinta olahraga khususnya lari dengan memberikan sarana dan fasilitas dalam melakukan olahraga kegemarannya itu.

“Dengan kegiatan BRIRUN 2016 ini, kami berharap dapat membangkitkan kegairahan masyarakat untuk hidup sehat. Sehat fisik dan mental dengan mengikuti BRIRUN 2016 dan sehat finansial dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank BRI,” ujar Hari Siaga.

Perlombaan terbagi dalam dua kategori, yaitu; Fun Race (5K) dan Run Race (10K). Peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp.132 Juta, dengan hadiah utama berupa Tabungan BritAma senilai Rp. 15 Juta untuk pemenang pria dan wanita kategori Run Race (10K) dan Rp. 10 Juta untuk kategori Fun Race (5K).

” Selain berupaya mendorong masyarakat untuk hidup sehat, kami juga memiliki misi peningkatan prestasi sehingga Sang bendera Merah Putih dapat berkibar dan Indonesia Raya dapat berkumandang di pentas olahraga dunia,” tuntas Hari.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY