HarukaEDU Luncurkan Fitur Baru

Novistriar Rustandi CEO HarukaEDU Connect dan Deputi IV BEKRAF, Rudy Salahuddin (tengah). (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Perkuliahan online akan menjadi kebutuhan di seluruh universitas ke depannya. Untuk itu HarukaEdu, platform perkuliahan online menghadirkan sejumlah fitur baru. Termasuk mengembangkan layanan bagi para pekerja yang ingin melanjutkan pendidikan.

Demikian disampaikan Novistriar Rustandi CEO HarukaEDU Connect . HarukaEDU meluncurkan berbagai fitur baru pada platform perkuliahan online. Fitur baru tersebut di antaranya adalah antarmuka yang lebih dinamis dan mudah digunakan, hingga tersedianya fitur pembayaran dan peningkatan kualitas penyajian materi perkulHarukaEDU sendiri merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan platform perkuliahan online untuk berbagai universitas.

“Versi baru HarukaEDU menghadirkan beberapa fitur, termasuk tampilan antarmuka yang baru yang akan mempermudah pengguna. Fitur ini dikembangkan setelah kami mendapat bimbingan di program Google LaunchPad,” kata Novistriar dalam siaran pers baru-baru ini.

Menurut dia, HarukaEDU memiliki enam mitra universitas dengan program perkuliahan online tersedia untuk jenjang sarjana dan pasca sarjana. “Saat ini kita sudah ada enam mitra universitas. Keenamnya telah menggunakan platform kami untuk menyelenggarakan perkuliahan online,” ujar Novistiar.

Saat ini HarukaEDU mengincar para pekerja yang ingin melanjutkan perkuliahan namun dengan waktu yang sangat fleskibel. Menurut Novistriar, merekalah yang sebenarnya perlu mendapatkan perhatian karena sebagian besar dari para pekerja ingin melanjutkan kuliah namun terbentur oleh waktu.

HarukaEDU juga telah melakukan survey ke para pekerja lulusan SMA yang ada di Jabodetabek. Menurut survey, 70 % dari para pekerja tersebut sangat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana. Salah satu alasannya adalah karena dengan jenjang pendidikan lebih tinggi dapat mendatangkan pendapatan yang lebih besar dan jenjang karir lebih baik di pekerjaan.

Novistiar juga mengklaim HarukaEDU telah dilengkapi dengan sistem keamanan digital yang mumpuni. Hal tersebut dikarenakan HarukaEDU juga memfasilitasi pembayaran biaya perkuliahan para penggunanya.

“Sistem keamanan kita sudah mumpuni. Kita juga memiliki beberapa sertifikasi keamanan seperti SSL,” ujar Novistiar.iahan yang memudahkan penggunanya untuk mengakses konten dari berbagai perangkat.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY