HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga

Layanan personal shopper dan kurir grosir HappyFresh (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Menjelang minggu Lebaran, mayoritas keluarga di perkotaan mulai dipusingkan dengan kepulangan asisten rumah tangga yang mudik lebaran. Untuk itu HappyFresh, meyediakan solusi praktis untuk membantu urusan rumah tangga tanpa asisten rumah tangga lagi.

Sebagai pelopor penyedia layanan grocery shopping online, HappyFres menawarkan berbagai jasa layanan lewat aplikasi. Mulai dari berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari sehingga mengurus urusan rumah tangga.

“Saya sebagai seorang Ibu juga memahami betul kesibukan menjelang minggu Lebaran tanpa asisten rumah tangga. Oleh karena itu, sejalan dengan komitmen HappyFresh untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi solusi bagi para keluarga yang hidup di perkotaan, HappyFresh akan terus siap sedia mendampingi para keluarga yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya dan menjadi seseorang yang dapat diandalkan,” kata Maria Hermina, Head of Offline Marketing & Patnership Manager HappyFres dalam siaran pers awal pekan ini.

Maria mengatakan bahwa cukup mengunduh aplikasi HappyFresh dan biarkan personal shopper pihaknya yang berbelanja untuk pengguna.

“Sekarang, semua orang dapat tetap berbelanja dengan mudah, hanya dengan beberapa klik. Anda yang tidak memiliki waktu luang dapat memesan bahan makanan ataupun kebutuhan sehari-hari lainnya dari rumah atau di mana saja yang mereka inginkan dengan waktu pengantaran tidak lebih dari satu jam atau dapat dijadwalkan sampai lima hari ke depan,” ucap Maria.

Ia menambahkan kemitraan pihaknya pun kian terjalin kuat bersama tujuh mitra, yaitu Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, LOKA Lifestyle Supermarket, Super Indo Supermarket, All Fresh, and Grand Lucky Superstore sehingga setiap pelanggan mempunyai beragam pilihan dengan jarak terdekat dari rumah dan kualitas yang tentunya terjamin.

“Wilayah jangkauan HappyFresh pun semakin meluas dengan lebih dari 50 toko yang tersebar di beragam wilayah, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, serta baru-baru ini kami telah hadir di Bandung. Kami pun juga turut meningkatkan jumlah riders dan personal shoppers kami dengan peningkatan kualitas dan beragam pelatihan yang kami maksimalkan untuk tetap menjaga kepuasaan pelanggan dengan pelayanan yang kami berikan,” terangnya.

Di tahun 2016 ini, HappyFresh telah mempersembahkan beragam kampanye bagi masyarakat Indonesia yang merupakan bagian dari kampanye besarnya selama tahun ini dengan tema I GROWcery with you. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan di tanah air yang telah membawa HappyFresh sampai pada posisi sekarang ini hanya dalam waktu satu tahun beroperasi di Indonesia.

“HappyFresh dapat diakses melalui beragam smartphone. Aplikasi HappyFresh bisa langsung diunduh dengan mencari kata HappyFresh di Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS, atau dapat mengunjungi situs HappyFresh di www.happyfresh.id untuk pemesanan melalui komputer desktop,” pungkas Maria.

STEVY WIDIA