Google Penerbangan Resmi Hadir di Indonesia

Indonesia merupakan pasar terbesar dan terpenting bagi Google. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Google menghadirkan fitur Google Penerbangan. Fitur ini memberi kemudahan dalam perjalanan, terutama saat berwisata. Fitur ini juga telah dilengkapi dengan beragam tujuan penerbangan lokal dan tentunya hadir dalam Bahasa Indonesia.

Pihak Google Indonesia dalam keterangan resmi mengatakan, Google Penerbangan memberi kemudahan mencari tiket perjalanan pesawat melalui berbagai perangkat, mulai dari PC, laptop, tablet, hingga smartphone. Bahkan bisa digunakan untuk memesan tiket melalui pembayaran menggunakan mata uang Rupiah.

Selain bisa mencari harga tiket termurah dan melakukan pemesanan secara langsung, Google Penerbangan juga bisa digunakan oleh Anda yang mencari tujuan wisata di berbagai tempat di dunia.
Melalui fitur tersebut, Anda akan disuguhkan dengan berbagai opsi penerbangan yang bisa mengantar Anda menuju tempat wisata tersebut.

Google Penerbangan juga memiliki fitur notifikasi khusus yang akan memberitahu Anda jika harga tiket penerbangan ke tempat wisata tujuan yang Anda inginkan berubah secara signifikan.

Google Penerbangan sendiri telah diumumkan sejak bulan Oktober lalu. Layanan ini muncul setelah hasil studi Google menyebutkan, sebanyak 69 % orang yang hendak berpergian di Amerika Serikat merasa khawatir mereka membeli tiket pesawat atau menyewa kamar hotel dengan harga yang lebih mahal.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY