Google Indonesia Angkat Wisata, Seni dan Budaya Yogyakarta

Salah satu tempat wisata di Yogyakarta, Jalan Malioboro. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Google Indonesia mengangkat wisata, seni dan budaya Yogyakarta. Hal itu disajikan lewat teknologi aplikasi dari Google, yaitu Google App dalam kampanye Kampanye #SelaluTauyangSeru #SelaluTauJog.

“Kami ingin menunjukkan bagaimana aplikasi Google App bisa menjadi layaknya asisten untuk masyarakat dan wisatawan mengetahui hal-hal menarik di Yogyakarta,” kata Consumer Marketing Manager Google Indonesia Mira Sumanti dalam keterangan pers Senin (14/11/2016) di DI Yogyakarta.

Mira mengatakan, sebagai kota seni dan budaya, Google ingin menggabungkan pengalaman mengeksplor tempat unik serta berbagai kesenian, kebudayaan, dan kuliner yang tersebar di Yogyakarta.

“Kami juga mengajak seniman lokal, seperti Jogja Hip-Hop Foundation dan 69Cartel untuk memperkenalkan kreativitas anak bangsa kepada generasi muda,” jelas Mira.

Acara Google ini dapat diikuti oleh semua orang dengan gratis, di mana peserta bisa follow akun twitter @Google_IDN atau melalui Facebook Google Indonesia untuk mendapatkan beberapa clue yang akan diberikan lewat tagar #SelaluTauJog.

Kemudian peserta tinggal memasukkan kata kunci (clue) yang diberikan di aplikasi Google App untuk mengetahui tempat unik khas Yogyakarta di mana kejutan telah disiapkan Google di sana.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY