Go-Jek Sebar Hadiah Lebaran bagi Mitra Driver

Nadiem Makarim CEO Go-Jek Indonesia, pada acara Go-Jek Hero Day .(Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Menyambut bulan suci Ramadhan, Gojek memberikan berbagai hadiah bagi para mitra drivernya. Mulai dari Parsel Ramadan, potongan harga hingga kupon mudik.

“Kami (GoJek) menghadiahkan ini untuk driver berprestasi, kerjanya bagus, berkomitmen dalam memberikan pelayanan, dan minim komplain,” kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GoJek Indonesia Selasa (30/5/2017) di Jakarta.

Dirinya mencontohkan seperti yang dilakukan oleh seorang mitra driver, di mana selama melakukan perjalanan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

“Ada driver yang memiliki cerita luar biasa namanya pak Mamat, dengan servisnya dia selalu berbagi permen, bukan hanya meminjamkan jas hujan tapi sendal jepit untuk kostumer. Itu inisiatif dia sendiri,” ungkapnya.

Terdapat tiga jenis hadiah yang diperuntukan bagi driver terbaik yaitu: pembagian 300 parsel Ramdhan kepada mitra driver GoCar dan GoRide.

Kedua potongan harga dan harga spesial bagi driver GoJek di beberapa merchant GoFood. Ketiga pembagian kupon mudik kepada 200 mitra driver berprestasi dengan nilai masing-masing vocer sebesar Rp 2.000.000.

Untuk pemberian kupon mudik, GoJek berkerjasama dengan Traveloka yang merupakan perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking bagi destinasi lokal dan internasional.

Dengan demikian, kupon tersebut dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan akomodasi penginapan ke berbagai tujuan di tanah air.

STEVY WIDIA