GO-JEK Gandeng BNI Untuk GO-PAY

Layanan Go-Pay mengalami pertumbuhan lebih pesat dari Go-Jek (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - GO-JEK terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya dengan pilihan isi ulang saldo GO-PAY menjadi lebih beragam dan berbagai kemudahan. Yang terbaru bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual GO-PAY.

Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi dan Chief Financial Officer GO-JEK Indonesia Andre Soelistyo mengungkapkan, kerja sama BNI dengan GO-JEK ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society.

“Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya GO-JEK secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian,” ucap Dadang dalam siaran pers, Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan GO-JEK Kamis (28/2016) di Jakarta.

Dengan sinergi antara BNI dan GO-JEK ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak. BNI bekerjasama dengan GO-JEK untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang GO-PAY melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

Melalui kerjasama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan GO-JEK yang dapat melakukan top up GO-PAY sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan GO-JEK, seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, GO-SEND, dan GO-TIX.

”GO-JEK selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian. Hadirnya BNI sebagai salah satu partner bank kami, akan semakin memudahkan pengguna layanan GO-JEK untuk melakukan top up GO-PAY, ” kata Nadiem Makarim CEO GO-JEK.

Perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang terus mengembangkan layanannya, mulai dari awalnya menyediakan layanan pemesanan ojek (GO-RIDE), pembelian serta pesanan makanan (GO-FOOD), layanan belanja barang (GO-MART), pemesanan mobil pengangkut barang (GO-BOX), dan layanan kurir instan (GO-SEND). Kini, GO-JEK memperluas fitur-fitur layanannya untuk pemesanan transportasi menggunakan mobil (GO-CAR), layanan pemesanan jasa pijat kesehatan profesional (GO-MASSAGE), layanan jasa kebersihan profesional (GO-CLEAN), layanan jasa perawatan kecantikan (GO-GLAM), layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara (GO-TIX), dan layanan untuk memonitor jadwal bus Transjakarta dan mengantarkan dengan GO-RIDE (GO-BUSWAY).

Saat ini,GO-JEK telah bermitra dengan lebih dari 240.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. GO-JEK saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY