Gelaran Piala AFF 2016 Bisa Ditonton di Smartphone

Tribe menyediakan layanan menonton gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2016 melalui smartphone (Foto: Tribe/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Penyedia aplikasi mobile yang bergerak di bidang layanan Video on Demand dan TV streaming, Tribe menawarkan layanan menonton pertandingan sepak bola di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2016 melalui smartphone.

“Kami menyadari bahwa penggila timnas itu sangat banyak dan beragam, karena tidak semua dari mereka bisa menonton di Televisi. Maka kami menyediakan alternatif channel, sehingga mereka bisa menonton dimana saja langsung dari smartphone mereka,” ujar Rasyefki Sultani, Country Head dari Tribe Indonesia.

Untuk siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup ini pertandingan Timnas Indonesia pada babak penyisihan grup akan ditayangkan langsung tanggal 19, 22 dan 25 November 2016.

“Tanggal 22 dan 25 November adalah hari kerja, dan pertandingan berlangsung pada pukul 19.00. Untuk itu kami mencoba membantu bagi yang ingin menonton tapi mungkin masih berada di kantor, atau terjebak macet di jalan untuk bisa menonton dan memberikan dukungan buat Timnas Indonesia,” ujar Rasyefki lagi.

Menurut Rasyefki, saat ini Tribe sudah tersedia untuk di Google Playstore dan iOS Appstore. Dan, layanan ini memberikan promosi gratis untuk 30 hari pertama. Layanan Tribe bisa menggunakan paket mobile data dari semua operator maupun lewat Wifi.

Selain itu, lanjutnya, Tribe memiliki beragam konten di dalam medianya. Namun yang terbesar ada empat bagian yaitu tayangan Korea (Drama dan Reality Show), Sports, Film Indonesia dan yang baru saja masuk dalam platform Tribe minggu ini adalah tayangan Anime.

Diklaim Rasyefki, khusus untuk sports, Tribe merupakan satu-satunya mitra mobile resmi dari Foxsports. Itu sebabnya tayangan Foxsports, Foxsports 2 dan Foxsports 3 bisa dinikmati lewat aplikasi Tribe.

“Adanya Foxsports dalam layanan kami membuat kami bisa menyajikan beragam pilihan buat pelanggan kami. Antara lain yang sangat digemari adalah MotoGP, Bundesliga, Formula 1, dan Badminton Superseries, serta tentu saja yang terbaru adalah Piala AFF Suzuki Cup 2016,” pungkas Rasyefki.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY