Garnier Sakura Garden Festival 2016: Angkat Percaya Diri Perempuan

Pandu Brodjonegoro Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’oreal Indonesia (tengah) didampingi para pengisi acara Gariner Sakura Garden Festival 2016. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Garnier Sakura Garden adalah ajang festival yang akan digelar Garnier pada 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta. dengan mengusung tema #DekatkanDirimu”. Festival ini ingin mengangkat rasa percaya diri perempuan untuk tampil dan berkarya.

Pandu Brodjonegoro (Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’oreal Indonesia) mengatakan, cara ini merupakan sebuah apresiasi terhadap perempuan Indonesia, yang telah percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat. Lewat festival ini Garnier ingin memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk tampil dan menyaksikan para musisi idolanya.

“Perempuan Indonesia banyak yang belum merasa percaya diri. Sehingga mereka seringkali kehilangan kesempatan untuk dekat dengan orang yang mereka suka termasuk idolanya. Lewat festival ini kami ingin memberi suatu pengalaman yang berharga, termasuk bernyanyi bersama idola. Ini satu-satunya konser musik yang berani mendekatkan penggemar dengan idolanya,” kata Pandu dalam jumpa pers Sakura Garden Festival, Jumat (18/11/2016) di Exodus Kuningan City, Jakarta.

Sejumlah nama artis papan atas yang akan ikut memberi kesempatan #DekatkanDirimu di antaranya NOAH, Geisha, GAC, Teza Sumendra, Rezky Febrian, dan penampilan special dari Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN.

Tak hanya sekadar dapat menonton idola, tapi juga bisa untuk berduet di panggung bersama musisi idola dalam aransemen musik Viky Sianipar. Mereka yang mendapat kesempatan itu adalah pemenang Talent Search yang diadakan Garnier beberapa waktu lalu. Mereka adalah Tri Setyarini dan Mentari Novel. Mereka akan berkolaborasi satu panggung dengan sang idola mereka, dengan aransemen musik, Viky Sianipar.

Tentu kesempatan ini akan sangat berkesan bagi perempuan Indonesia, sebab mereka merasa bahagia bisa dekat dengan orang yang mereka impikan sejak lama. Selain itu dengan adanya konser kolaborasi ini, saya merasa bangga dan tertantang untuk mencoba menggabungkan beberapa musisi papan atas Indonesia dengan berbagai karakter yang khas,” ucap Viky.

Sementara itu, Teza Sumendra mengatakan keunikan dari konser ini , sengaja dibuat agar perempuan Indonesia dapat tampil dengan idola mereka dan lebih percaya diri dengan kecantikannya. “Selain itu, kita tidak hanya berkolaborasi dengan sesama penyanyi saja, namun juga dengan para penggemar. Konser ini merupakan momentum bagi kita untuk lebih dekat dengan para penngemar, dan mengapresiasi mereka dengan tampil bersama,” ujar Teza.

Festival ini juga menghadirkan, Sakura Wishing Tree. Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa share permohonan untuk digantung di pohon sakura digital. Lalu Hashtag Meter, yaitu pengunjung bisa memberikan tantangan spesial ke artis penampil. Dan tentu Sakura White Beauty Lounge, yang mmembuka berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatan yang tepat dengan Beauty Advisor Garnier. Pengunjung bisa memperoleh tiket hanyadengan membawa produk Garnier varian apa saja.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan dan perempuan Indonesia,” pungkas Pandu.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY