Finalis The NextDev 2016 Masuk Fase Bootcamp

Finalis the next dev 2016 memasuki fase bootcamp. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kompetisi The NextDev 2016 terus bergulir. Para finalis kini memasuki fase bootcamp yang berlangsung pada 1-5 November 2016 di Bandung Digital Valley.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan, fase bootcamp menjadi sangat krusial dalam rangkaian program The NextDev, di mana pada tahap ini seluruh peserta dibekali dengan berbagai pengetahuan praktis yang akan memperkuat fondasi aplikasi yang mereka ciptakan.

“Dengan diselenggarakannya bootcamp ini, kami berharap keduapuluh finalis memperoleh pencerahan mengenai model bisnis yang ingin dikembangkan, tren dari industri aplikasi mobile saat ini, strategi pemasaran, serta ekspektasi pasar dan investor untuk dapat menghasilkan aplikasi yang ready to sell,” ujar Adita dalam keterangan tertulisnya Jumat (04/11/2016).

Dalam fase tersebut, 20 finalis kompetisi mobile apps developer untuk pengembangan Smart City (Kota Pintar) dan Smart Rural (Desa Pintar) ini memperoleh pelatihan dan pendampingan secara intensif dari beberapa pakar untuk memperkaya mereka sebagai startup atau developer melalui serangkaian kegiatan workshop serta one-on-one mentoring and coaching.

Bootcamp The NextDev 2016 memadukan aktivitas serius namun menyenangkan untuk memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta.

Dalam lima hari berlangsungnya bootcamp, para peserta melakukan kegiatan team building pada hari pembukaan. Selanjutnya, 20 finalis ini memperoleh pembekalan secara intensif selama tiga hari dengan membahas topik khusus mengenai teknis aplikasi, pemasaran, dan investasi dengan para pakar di masing-masing bidang.

Dengan konsep yang interaktif, bootcamp ini memberikan pengetahuan dan pembelajaran berdasarkan pengalaman para praktisi di dunia digital.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY