Festival Jomblo Digelar 14 Februari

YOUNGSTERS.id - – Festival Jomblo akan digelar pada 14 Februari 2016. Acara menyambut Valentine ini digelar di Yogyakarta dan Gorontalo ingin mengajak para pemuda lajang untuk berkreasi. Ketua Panitia Festival Jomblo Janet Cynthia mengatakan, acara tersebut bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat mengenai pengembangan nilai-nilai positif melalui karya kreatif.

Jomblo pun bukan suatu alasan untuk patah semangat dan menyia-nyiakan potensi kreatif yang dimiliki. Melalui Festival Jomblo ini ingin mengajak para jomblo untuk berkreasi dan terus mengembangkan energi postif untuk kehidupannya,” paparnya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/2/2016).

Acara yang bakal diselenggarakan di Kopi Gaek, Jalan Seturan Raya No.12 tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Festival Jomblo itu diawali dengan kontes foto yang dipublikasikan di media sosial. Foto terpilih akan mendapatkan hadiah pada saat festival berlangsung.

Konsep  serupa juga digelar di Gorontalo. Acaranya berlangsung di Taman Kota Gorontalo, tepat di tengah-tengah pusat kota pada 14 Februari 2016 mendatang, hari Minggu. Pukul 15.00 sampai 17.00 sore.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk deklarasi jomblo anti korupsi. Jadi para jomblo akan siap memerangi korupsi yang mana kita juga disupport oleh Pusat Studi Kebijakan dan Anti Korupsi Universitas Negeri Gorontalo dan beberapa lembaga lain yang terkait,” Steven Polapa, ketua dari komunitas Gorontalo UNITE dilansir detik.

Festival Jomblo didukung penuh oleh Pemkot Gorontalo. Berbagai komunitas di Gorontalo pun turut serta, seperti salah satunya Gorontalo Unite yang merupakan tempatnya warga Gorontalo berbagi ragam informasi Gorontalo, termasuk soal destinasi wisata.

 

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY