EIU: Perusahaan yang Dukung Teknologi Mobile Produktivitasnya Naik 16%

Perusahaan dapat meningkatkan kinerja bisnis melalui strategi mobile yang tepat. (Foto: HP/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - The Economist Intelligence Unit (EIU) melakukan penelitian global Mobility, Performance, and Engagement. Penelitian ini menunjukkan para CEO dapat mendorong peningkatan kinerja bisnis melalui strategi mobile yang dikembangkan dan dilaksanakan dengan tepat.

Didukung oleh Aruba, anak perusahaan Hewlett Packard Enterprise, penelitian tersebut menunjukkan bahwa perusahaan yang mendukung teknologi mobile mengalami kenaikan dalam hal produktivitas (16%), kreativitas (18%), kepuasan (23%), dan loyalitas (21%), bila dibandingkan dengan perusahaan yang dinilai buruk dalam mendukung teknologi mobile.

Penelitian ini mensurvei 1.865 karyawan secara global. Dari survei tersebut menunjukkan banyak pekerja mengakui keuntungan dari lingkungan kerja yang optimal secara mobile.

Enam dari sepuluh (60%) karyawan mengatakan teknologi mobile membuat mereka lebih produktif. Sementara lebih dari empat dari sepuluh (45%) percaya bahwa teknologi mobile menyebabkan kreativitas mereka meningkat.

Analisis EIU bermaksud menunjukkan bagaimana adopsi teknologi mobile memiliki dampak terhadap hasil-hasil bisnis dengan mendefinisikan dimensi pokok dari pengalaman karyawan mobile-first. Kemudian setiap dimensi tersebut berkontribusi terhadap kinerja bisnis.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply