Dukung Digitalisasi Data Fujitsu Luncurkan Enam Scanner

Jajaran scanner baru Fujitsu yakni fi-Series. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Seiring dengan persaingan industri yang semakin ketat, terjadi transformasi dalam sistem pengeloaan dokumen. Untuk mendukung hal itu Fujitsu menghadirkan solusi digitalisasi data yang mendukung beragam bisnis dan institusi dalam transformasi informasi.

Perusahaan global bidang solusi bisnis berbasis TIK ini mendukung terwujudnya digitalisasi dokumen dengan dengan meluncurkan enam produk scanner baru. Jajaran scanner baru Fujitsu yakni fi-Series yang hadir dalam empat tipe (fi-7140, fi-7240, fi-7460 dan fi-7480), N7100, dan ScanSnap S1100i.

Product Specialist Fujitsu Indonesia, David Setiawan mengatakan dengan digitalisasi data akan membuat alur kinerja menjadi sederhana dan terstruktur., ” Fujitsu menghadirkan konsep digitalisasi dokumen untuk meminimalisi kemungkinan lost data,” ungkap David, baru-baru ini di Jakarta.

Fi-Series fi-7140 dan fi-7240 ditujukan bagi kelas bisnis, sedangkan fi-7460 dan fi-7480 merupakan scanner high-end paling ringkas dikelasnya untuk mendukung kegiatan pemindaian berbasis berbasis volume beragam batch dan ukuran.

Produk baru lainnya yaitu ScanSnap S1100i yang meraih beragam penghargaan, serta N7100 network scanner yang dilengkapi dengan layar sentuh/touchscreen. Fujitsu juga menghadirkan beragam software bawaan yang akan membantu mengoptimalkan kinerja scanner.

Harga jajaran produk baru Fujitsu yang memasuki pasar Indonesia ini berkisar antara 40-60 juta untuk mesin scanning A3, dan untuk mesin scanning A4 berkisar antara 10-20 juta.

STEVY WIDIA