Dorong Smart City di Sukabumi

Bunderan Adipura, Kota Sukabumi. (foto: wikipedia)

YOUNGSTERS.id - Bertepatan perayaan HUT Kota Sukabumi ke-102, Telkomsel resmi menghadirkan layanan 4G LTE g di Sukabumi. Kehadiran 4G LTE ini bentuk dukungan akan Sukabumi sebagai Smart City oleh Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz.

Nur Asnidar General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel mengatakan, ini bentuk dukungan dalam pencanangan Sukabumi menjadi Smart City.

“Melalui layanan 4G LTE, pelanggan kini dapat merasakan True Broadband Experience, yang dapat diimplementasikan dalam keseharian masyarakat,” kata Nur dalam keterangan Minggu (3/4/2016).

Menurutnya, kehadiran layanan 4G sudah mulai diimplementasikan sejak Februari 2016 lalu dan sudah mendapat respon positif dari masyarakat Sukabumi. “Terlihat dari meningkatnya permintaan upgrade kartu uSIM dari pelanggan yang berkunjung ke GraPARI,” kata Nur.

Sebelumnya, rata-rata upgrade uSIM di GraPARI Sukabumi sekitar 15 pelanggan dalam sehari, kini sejak 4G sudah dapat dinikmati pelanggan, upgrade uSIM meningkat menjadi sekira 100 pelanggan setiap harinya.

Dia menambahkan, Telkomsel melalui Manajemen Regional Eastern Jabotabek siap untuk mendorong peningkatan utilisasi layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Sukabumi. “Kami akan melakukan penetrasi langsung guna dapat menikmati True Broadband Experience yang menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel,” tandas Nur.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY