Doku-PayEase Perkuat Layanan E-Commerce Lintas Negara

DOKU bekerjasama dengan e-commerce Tiongkok, PayEase. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - DOKU mengumumkan kerja sama dengan PayEase. Kerja sama ini juga menjadi wujud dukungan kedua perusahaan terhadap perputaran perdagangan atau e-commerce antara Indonesia dan Tiongkok. Dukungan ini juga dihadirkan melalui inisiatif “belt & road” Tiongkok.

Baik DOKU dan PayEase berharap melalui kerja sama ini dapat mendrorong pertumbuhan bisnis bagi merchant DOKU, berkat layanan pembayaran e-commerce lintas Negara yang disediakan PayEase.
Kerja sama ini turut menambahkan kemudahan melakukan transaksi melalui opsi pembayaran yang telah disediakan oleh DOKU.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan PayEase, dan berharap kerja sama ini dapat semakin membuka jalan bagi merchant DOKU dapat memanfaatkan opsi untuk memperluas pangsa pasanya serta mendorong pertumbuhan bisnis online mereka,” kata Nabilah Alsagoff, Chief Operating Officer DOKU dalam siaran pers, Senin (8/8/2016) di Bali.

Kerja sama ini menghadirkan kemudahan bagi merchant untuk memanfaatkan dan menerima pembayaran online China UnionPay (CUP) dari kosumen Tiongkok. Dengan kerja sama ini, merchant DOKU juga dapat memanfaatkan dua portal milik PayEase, yaitu SilkRoad Trade Ease dan Travel Ease. SilkRoad Trade Ease merupakan portal yang terfokus pada pemasaran produk, sementara Travel Ease lebih terfokus pada layanan atau jasa terkait dengan pariwisata.

Sebelumnya DOKU telah menyediakan fitur transfer antar bank, memungkinkan pengguna melakukan transfer uang dari DOKU ke rekening secara langsung pada bank dalam jaringan ALTO.


STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY