Demi Pelanggan Dimo Gandeng Kartuku dan Kawan Lama

Dimo Pay Indonesia bekerja sama dengan Kartuku dan Kawan Lama Retail. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Dimo Pay Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Kartuku dan Kawan Lama Retail. Sinergi ini untuk memberikan kemudahan transaksi pelanggan dan meningkatkan volume cashless transaction.

CEO Dimo Pay Indonesia Brata Rafly mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari upaya DIMO untuk bisa terintegrasi dengan berbagai macam platform pembayaran yang sudah ada,” katanya di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Untuk mendukung program chasless society di Indonesia, imbuhnya, Dimo membuka kesempatan untuk bekerja sama sehingga bisa bertransaksi di ribuan merchant PayByQR. Saat ini Dimo telah menggandeng lebih dari 10 bank dan e-money provider yang memanfaatkan PayByQR untuk pengguna.

Kartuku merupakan penyelenggara third party processor (TPP) dan payment service provider (PSP) sejak tahun 2001. Sedangkan Kawan Lama Retail menyediakan produk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup dengan lebih dari 350 toko di 33 kota di Indonesia.

Melalui kerja sama ini pengguna produk DIMO, PayByQR, mulai 4 November bisa digunakan di berbagai gerai resmi Kawan Lama Retail seperti Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom, dan Bike Colony.

“Kerja sama ini juga menghadirkan beragam promo bagi pengguna, mulai dari potongan harga 20 hingga 50%. Promo ini bisa dinikmati mulai Jumat ini, 4 November 2016,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY