Datascrip Rilis Canon EOS M10 Untuk ToyTravel

Canon EOS M10 Untuk ToyTravel photograpgy (Foto: Canon/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kini, ToyTravel Photography atau memotret dengan boneka mainan sebagai teman dan subjek foto menjadi tren di kalangan pengguna media sosial.

Tak mau ketinggalan momen ToyTravel Photography ini, PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas, Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma edisi terbatas. Canon siap memuaskan para penggemar ToyTravel lewat boneka Rilakkuma edisi terbatas berukuran tinggi 24 sentimeter ini.

Rilakkuma adalah figur boneka beruang asal Jepang yang populer hampir di seluruh dunia. Para penggemar ToyTravel dapat menambahkan keseruan dan kegembiraan dalam perjalanan mereka lewat kreativitasnya bersama boneka Rilakkuma tersebut, mulai dari menempatkannya di mangkok sereal sampai memasangkan sabuk pengaman di kursi pesawat, kreasi yang tidak ada batas.

Kecanggihan dan fitur kamera mirrorless Canon EOS M10 semakin memantapkan fotografer dalam menghasilkan foto istimewa untuk mengisahkan keseruan mereka bersama Rilakkuma.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan. Dengan EOS M10 yang yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

Dijelaskan Merry, EOS M10 merupakan edisi terbaru di seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon. Sebagai kamera yang paling ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 merupakan pilihan ideal untuk dibawa bertualang ke mana saja. Kamera 18 megapiksel bersensor APS-C serta dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II ini akan mengambil momen fotografi yang spontan serta menghasilkan gambar berkualitas.

Cocok untuk selfie, layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180º ke atas serta mode Self Portrait memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification yang menawarkan efek menghaluskan kulit.

 

STEVY WIDIA