Datascrip Peringati Harpelnas Dengan Layanan Khusus

Rayakan Harpelnas, Datascrip Service Center memberikan layanan khusus. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional (harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus. Hal ini dilakukan di Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

“Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip. Meskipun para pelanggan yang datang setiap harinya selalu diberikan pelayanan profesional dan prima, namun khusus harpelnas ini kami memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan,” kata Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip Budianto Iskandar dalam siaran pers Senin (5/9/2016) di Jakarta.

Selanjutnya Budianto mengatakan Harperlnas yang jatuh pada tanggal 4 September merupakan wujud terima kasih perusahaan kepada pelanggan. Dan komitmen perusahaan untuk lebih baik lagi di masa mendatang. Menurut dia, momen ini sekaligus untuk berinovasi dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Untuk itu para pelanggan yang datang di hari Senin (5/9/2016) mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh PT Datascrip di antaranya ASUS, MSI, dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

“Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer,” ucap Budianto.

Ia mengatakan layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation&maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id.

Ditambahkan, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001 untuk mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

“Pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi Datascrip E-Care lewat smartphone dengan sistem operasi Android. Pelanggan bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat status perbaikan, permohonan kunjungan service, hingga informasi biaya perbaikan,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA