Darah Djoeang, Game Arcade dari Surabaya

Game Darah Djoeang.(Foto: Joy Leap Studio/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Joy Leap Studio, developer asal Surabaya, baru saja meluncurkan sebuah game baru berjudul Darah Djoeang. Game yang dapat Anda unduh secara gratis di Play Store ini merupakan game arcade dengan gameplay yang cukup sederhana.

“Telah terjadi keributan di kongres pemuda, para pemoeda dan pemoedi berselisih paham sehingga banyak dokoemen dokoemen berharga berserakan,” tulis Joy Leap dalam halaman Darah Djoeang.

Tugas Anda dalam game ini adalah mengumpulkan dokumen yang berjatuhan dan menghindar benda lain yang juga berjatuhan seperti buku atau kursi. Untuk “menangkap” dokumen yang berserakan dari atas, Anda cukup berdiri di tempat dokumen akan jatuh. Anda juga bisa membiarkan dokumen jatuh ke lantai dan mengambilnya karena dokumen yang telah jatuh tidak akan langsung menghilang.

Anda bisa menggerakkan karakter ke kiri dan ke kanan dengan melakukan tap di sisi kiri atau kanan layar. Setelah 3 kali tertimpa oleh meja, kursi atau buku, maka game akan berakhir. Skor yang Anda dapatkan berdasar pada jumlah dokumen yang berhasil Anda selamatkan.

Dalam game Darah Djoeang, Joy Leap menampilkan grafis pixelated dengan unsur Indonesia. Hal ini terlihat dari seragam karakter, latar belakang tempat (yang menunjukkan bendera merah putih di ujung kiri dan simbol garuda), dan juga background music, yaitu lagu Bangun Pemudi Pemuda.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY