Dapatkan THR Rp 1 Juta Dengan Menulis Cerita Pendek

Dapatkan THR Rp 1 juta dengan menulis cerita pendek di Kincir Viral (Foto: ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Anak muda Indonesia memiliki kesempatan 3 hari lagi untuk memenangkan THR dari Viral.kincir.com (Viral Kincir) dengan mengikuti program Cerita Gue spesial Ramadhan dengan tema Beragam Godaan Puasa.

Program Cerita Gue, yang pertama kali diadakan pada bulan April 2016, merupakan program khusus dari Viral Kincir untuk melestarikan budaya menulis bagi anak muda Indonesia.

Sebagai portal anak muda, kami tidak saja bertanggung jawab untuk menyuguhkan program yang bermanfaat bagi generasi muda, tetapi juga dapat menjadi medium untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Program Cerita Gue dihadirkan sebagai ajang bagi anak muda Indonesia menyalurkan hobi positif mereka menulis cerita pendek; dengan tema kali ini yang disesuaikan dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan,” jelas Giring Ganesha, founder Viral.kincir.com.

Bagi para penulis muda yang ingin mengikuti Cerita Gue pada bulan ini dapat menyerahkan tulisannya dengan minimal 500 kata ke info@kincir.com pada tanggal 6 30 Juni 2016. Untuk pemenang, tim Viral Kincir akan menyiapkan THR sebesar Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, ide tulisan yang menarik akan diangkat menjadi film pendek yang disutradai oleh Giring Ganesha. Hal ini diharapkan dapat sebagai motivasi untuk anak muda Indonesia untuk terus berkarya melalui tulisan.

Cerita Gue pertama kali hadir pada bulan April 2016 dengan mengangkat tema Hantu, dalam waktu seminggu, 25 tulisan telah lolos seleksi untuk diterbitkan di Viral Kincir. Dan rata-rata pembaca dari setiap tulisan adalah 1000 pembaca. Hal ini menunjukkan antusiasme yang besar dari penulis maupun pembaca yang berasal dari kalangan anak muda.

Melalui Cerita Gue, kami juga ingin membuktikan kepada generasi muda Indonesia bahwa menulis bukan hanya sekedar hobi tapi juga merupakan profesi yang dapat digeluti dari sejak muda, ucap Giring.

 

HENNI T. SOELAEMAN

NO COMMENTS

Leave a Reply