Citi Priority, Prioritaskan Pengusaha Muda

Citi Priority bagi nasabah dengan kepemilikan investable lebih dari Rp 300 juta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Citi Indonesia telah resmi meluncurkan Citi Priority. Layanan perbankan ini memprioritaskan perencanaan keuangan dan target investasi bagi nasabah di kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia.

Retail Bank Head Citi Indonesia Harsya Prasetyo mengatakan, Citi Priority merupakan layanan perbankan unggulan yang diperuntukan bagi nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar atau lebih dari Rp 300 juta.

“Citi Priority hadir dengan tiga pilar utama, yaitu akses ke tim personal bankers, digital and global banking, dan appreciation and digital reward,” kata dia dalam siaran pers Rabu (7/9/2016) di Jakarta.

Menurut Harsya, target segmen Citi Priority berada di usia 21 hingga 45 tahun. Mereka telah memilih penetrasi investasi yang cukup tinggi yaitu 62 % dari total populasi yang ada.

“Hal ini menunjukkan bahwa konsultasi finansial dengan tim ahli merupakan kunci keberhasilan dalam pengelolaan keuangan nasabah. Ini lah yang kami tawarkan melalui Citi Priority,” jelas Harsya.

Sementara itu, terkait digital and global banking tren menunjukkan bahwa segmen ini merupakan pengguna e-commerce yang aktif, di mana data Citi menunjukkan terjadi peningkatan transaksi e-commerce sebesar 54 % selama dua tahun terakhir utamanya pada lini bisnis, gaya hidup, travel, dan transportasi.

“Penggunaan internet banking di Citi saat ini sudah mencapai 54 % dari total nasabah di segmen ini. Artinya melebihi penetrasi rata-rata digital banking di Indonesia yaitu masih di kisaran 30 hingga 40%,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply