CIAYO, Platform Virtual Sosial Untuk Berekspresi

CIAYO, Platform Virtual Social Pertama di dunia asal Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Dragon Capital Center anak perusahaan Dragon Computer & Communications meluncurkan CIAYO. CIAYO merupakan sebuah platform virtual sosial inovasi terbaru dalam media digital yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengekspresikan diri, mengeksplor aktivitas serta berinteraksi dengan sesama pengguna melalui konten ilustrasi visual yang seru dan menyenangkan.

“CIAYO adalah hasil kolaborasi menggunakan hati antara 35 tahun pengalaman matang perusahaan di industri teknologi, gabungan developer, illustrator, serta anak-anak muda Indonesia kreatif berbakat yang dipersembahkan untuk masyarakat digital Indonesia,” kata Founder dan CEO Dragon Capital Center Borton Liew dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (16/8/2016).

CIAYO sebagai produk kreasi anak-anak muda nusantara, akan menjadi pilihan baru dan segar bagi para pengguna internet di Indonesia. Khususnya anak-anak muda yang memiliki antusias tinggi terhadap inovasi media digital.

Saat ini, CIAYO (versi beta) sudah dapat diakses melalui desktop pada tautan www.ciayo.com atau di mobile sitem.ciayo.com. Pengguna yang sudah mendaftar dapat menikmati berbagai fitur menarik dan menyenangkan yang disediakan platform CIAYO.

Melalui CIAYO, Dragon Capital Center mengajak dan memudahkan pengguna internet Indonesia untuk aktif bersosialisasi dalam dunia maya tanpa perlu khawatir menjadi diri sendiri.

Victorio Primadi Co-founder dan General Manager Dragon Capital Center mengatakan konsep yang diterapkan dalam CIAYO pada akhirnya akan mendorong pengguna untuk benar-benar berinteraksi secara sosial bukan sekedar media sharing.

“Sehingga platform virsos ini akan lebih hidup dalam arti yang sesungguhnya,” pungkasnya.

STEVY WIDIA