Cari nama Unik Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Sayembara mencari nama kereta cepat Jakarta-Bandung. (foto Ilustrasi/bbc.com)

YOUNGSTERS.id - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menggelar sayembara pemberian nama kereta cepat Jakarta-Bandung yang dibuka untuk masyarakat umum.

Mengutip laman media sosial Facebook Kereta Cepat Indonesia, sayembara ini akan berakhir pada 31 Maret 2016. Adapun syarat untuk ikut sayembara ini, antara lain merupakan warga negara dan bertempat tinggal di Indonesia.

“Kuis akan berlangsung di Facebook dan Twitter. Peserta harus like dan follow akun Kereta Cepat Indonesia,” tulis pengumuman tersebut pada Jumat (25/3/2016).

Syarat lain, peserta wajib menyertakan hashtag #NamaKeretaCepat saat menjawab pertanyaan. Nama kereta yang diajukan tidak melanggar hak cipta pihak manapun.

Setelah itu penentuan pemenang dilakukan pihak penyelenggara dan keputusannya tidak bisa diganggu gugat. “Nama kereta Cepat Jakarta – Bandung yang dimenangkan akan menjadi hak milik penyelenggara,” tambah.

Sayembara penamaan kereta cepat ini terbukti menarik minat masyarakat. Di laman Facebook saja sudah terdapat 2.800 komentar yang merupakan usulan nama. Laman sayembara juga sudah disebarkan 699 kali dan jumlah like sampai seribu akun.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY