Cara Baru Menikmati Kota Dengan Goers Apps

Sammy Ramadhan, Co-founder dan CEO Goers. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kaum urban kita tak perlu lagi mencari destinasi atau kegiatan untuk didatangi setiap harinya. Karena kini hadir aplikasi mobile Goers app. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Sanraya Adi Nattaya ini bisa memberi informasi dan rekomendasi acara dan tempat menarik di sekitar tempat Anda tinggal, termasuk menyediakan tiket secara online.

Aplikasi ini memang baru tersedia untuk Jakarta dan Bandung. Namun kota-kota lain akan segera menyusul, termasuk Bali.

“Goers app pada prinsipnya ingin membantu industri entertainment memanfaatkan platform digital dalam mengembangkan bisnisnya. Setelah ada di Jakarta dan Bandung, tahun depan kita juga akan coba di Surabaya dan Jakarta. Secara bertahap kota yang lainnya juga akan menyusul,” jelas Sammy Ramadhan, Co-founder dan CEO Goers.

Dia menjelaskan, selain memberikan informasi kepada pengguna mengenai acara-acara dan kegiatan di Jakarta dan Bandung, Goers app juga memiliki fitur booking online untuk memesan tiket secara online dari kegiatan yang telah ditemukan langsung di aplikasi Goers.

“Di aplikasi Goers ada 200 kategori destinasi atau kegiatan yang bisa ditemukan. Di samping itu penggunanya juga bisa langsung memesan tiket kegiatan tersebut secara online, jadi bisa menghemat energi dan juga waktu,” papar Sammy Ramadhan dalam siaran pers baru-baru ini.

Selain memberikan informasi tentang kegiatan, aplikasi Goers juga banyak memberikan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk menyalurkan hobi, tidak hanya yang komersial. Misalnya saja tempat untuk bermain drone.

Salah satu fitur unggulan di aplikasi ini adalah personalize interest, di mana penggunanya dapat memilih minatnya dari 200 kategori acara yang ada. Misalnya bila pengguna suka acara-acara musik, mereka bisa secara spesifik memilih jenis musiknya. Sehingga nantinya acara yang diinfokan benar-benar relevan dengan minat pengguna.

Goers app dapat diunduh di apple store dan juga play store. Saat ini jumlah pengunduhnya disebutkan oleh pihak developer sudah mencapai angka 25.000 pengguna.

” Setelah lebih dari satu tahun hadir di perangkat Android dan iOS, aplikasi Goers saat ini sudah diunduh sebanyak 25.000 kali. Dengan ekspansi yang dilakukan, Sammy menargetkan tahun depan aplikasi Goers sudah memiliki ratusan ribu anggota.

“Untuk pemesanan tiket, saat ini Goers app melayani tiket konser, workshop, atau club. Ke depannya kita juga mau mengarahkan untuk tiket themepark dan movie,” ujar Sammy.

Aplikasi Goers dikembangkan oleh PT Sanraya Adi Nattaya. Saat ini platform tersebut memiliki 200 kategori informasi yang bisa ditemukan, mulai dari acara atau kegiatan, venue, dan juga tempat-tempat untuk menyalurkan hobi.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply