Canon Hadirkan Canon Image Square di Surabaya

Sales Consultant Canon Image Square memberikan penjelasan kepada pelanggan yang berkunjung ke Canon Image Square (CIS) Manado. (Foto: Datascrip/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Canon melalui PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square di Kota Surabaya. Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-8, melengkapi kehadirannya di beberapa kota sebelumnya.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan bahwa dengan keberadaan Canon Image Square maka konsumen dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon.

“Keberadaan Canon Image Square memberikan kebebasan pelanggan untuk berinteraksi mencoba produk-produk Canon. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, imbuhnya, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant yang ada di setiap gerai Canon Image Square.

“Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual,” ujarnya.

Canon Image Square yang berlokasi di Hartono Bukit Darmo Boulevard merupakan tempat yang dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement).

Di Canon Image Square Surabaya, pelanggan dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat menemukan beragam produk pencitraan digital dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY hingga printer PIXMA.

Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables untuk printer SELPHY, consumables untuk printer PIXMA, serta berbagai aksesori pelengkap lainnya.

STEVY WIDIA