Bukalapak Percepat Pengiriman Barang Dengan Go Send

Bukalapak (Foto: istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Di zaman internet seperti sekarang ini, segala urusan dituntut makin cepat. Untuk itu Bukalapak menjalin kerja sama dengan Go-Send dalam memberikan promo untuk mempercepat pengiriman barang.

“Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan Go-Send untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah,” kata Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan pers, Selasa (1/11/2016) di Jakarta.

Pada program ini tersedia potongan harga setiap hari sebesar Rp5.000. Dengan demikian, pengguna cukup membayar Rp10.000 sebagai ongkos kirim sepanjang bulan November 2016.

Bayu mengatakan promo ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam. Untuk mendapatkan promo ini, imbuhnya, pengguna bisa menggunakan kode voucher: BUKALAPAKGOSEND.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari sembilan juta pengguna dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” tambahnya.

Adapun, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan bahwa dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar ditambah dengan jumlah mitra driver yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia pihaknya ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan Go-Send agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan.

“Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman Go-Send untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi Go-Jek saat melakukan penjemputan barang,” pungkasnya.

STEVY WIDIA