Bkarya.com, Bangun Ekosistem Industri Kreatif

PT Bkarya Amadova Indonesia luncurkan bkarya.com. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Perkembangan industri kreatif yang dimotori oleh generasi muda dan menjadi salah satu lokomotif pembangunan ekonomi nasional. Ekosistem dari industri ini terus dibangun, termasuk jembatan yang menghubungkan antara penyedia jasa kreatif dan pasar.

Hal itu yang dilakuan PT Bkarya Amadova Indonesia lewat bkarya.com. Ini adalah sebuah platform digital yang akan menghubungkan Klien dengan desainer .

“Bkarya.com hadir untuk membantu para kreator, desainer dengan mempersiapkan ekosistem digital siap pakai. Begitu juga user seperti perusahaan, UKM akan lebih mudah, cepat dan efisien untuk mendapatkan hahil karya kreatif terbaik sesuai dengan kebutuhanya dengan harga yang terjangkau,” kata Agustinus Dawarja Komisaris dan co-founder bkarya.com dalam keterangan resmi peluncuran bkarya.com baru-baru ini di Jakarta.

Indonesia, kata Agustinus, bisa menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara dengan melihat perkembangan pesat dunia teknologi digital di Indonesia. Untuk itu Bkarya.com memberikan layanan berbentuk situs yang memiliki banyak pilihan desain kategori dan desain dari komunitas desainer yang tersebar luas di Indonesia dan mancanegara.

“Produk layanan Bkarya.com ke depan, meliputi logo, desain, stationary, desain sampul buku atau majalah, desain kemasan, desain seragam atau kaos, desain produk atau flyer, pembuatan video atau tayangan, pembuatan sound atau jingle, desain banner atau spanduk, desain aplikasi dan website, fotografi, maskot, kalender, dan poster,” tutur Agustinus.

Sementara itu Poohan Thang, IT Director bkarya.com menjelaskan, kehadiran bkarya.com memberikan layanan berbentuk situs website yang memiliki banyak pilihan desain yang berkualitas dari komunitas desainer yang tersebar luas di Indonesia. Klien yang memerlukan karya kreatif seperti logo dan lain lain dapat melemparkanya di bkarya.com dan para desainer akan berkompetisi untuk menghasilkan karya terbaik sesuai yang dibutuhkan. Dengan harga yang transparan, semua pihak akan merasa diuntungkan.

Maria Eugeny Ardiwinata, CEO Bkarya, mengajak setiap desainer untuk berkarya terbaik, ber-kompetisi terbuka dan sehat, bertanggung jawab secara professional atas hak kepemilikan karya.

STEVY WIDIA