Bizzy Select, e-Katalog Untuk UKM dan Korporasi

Tim Bizzy.co.id (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Bizzy.co.id meluncurkan inovasi terbaru yaitu Bizzy Select. Ini adalah solusi e-Katalog bagi perusahaan, baik UKM maupun korporasi, untuk memiliki sistem pengadaan barang dan jasa yang lebih terbuka, lebih hemat, dan efisien.

“Sebagai perintis eCommerce B2B, Bizzy senantiasa melakukan inovasi untuk mentransformasi sistem procurement perusahaan di Indonesia dari tradisional menjadi strategis dengan memanfaatkan teknologi. Kali ini kami menghadirkan Bizzy Select sebagai solusi e-Katalog bagi pelanggan,” kata Hermawan Sutanto Chief Commercial Officer Bizzy dalam siaran pers Senin (24/10/2016) di Jakarta.

Hermawan menjelaskan perusahaan yang mendaftar Bizzy Select, akan mendapatkan secara cuma-cuma sistem e-Katalog yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan masing-masing perusahaan. Mereka bisa memilih berbagai jenis barang dan jasa yang sering dibutuhkan perusahaan untuk dicantumkan dalam e-Katalog dengan kontrak harga lebih murah dan jangka waktu pembayaran yang disepakati.

Pembelian melalui e-Katalog selain mempercepat proses pengadaan untuk produktivitas lebih tinggi, juga memberikan jaminan transparansi dan keterbukaan dalam perusahaan.Bizzy Select yang bisa diakses melalui www.bizzy.co.id/select juga memberikan sistem alur persetujuan (approval flow) bertingkat untuk memastikan keamanan pembelian dan kontrol anggaran yang telah dialokasikan ke setiap departemen, divisi, atau cabang.

Misalnya, pembelian oleh departemen pengadaan akan diproses apabila sudah mendapatkan persetujuan dari kepala departemen pengadaan dan departemen keuangan.

Sebagai perintis bisnis pusat grosir online untuk perusahaan, Bizzy mengalami perkembangan usaha yang cukup pesat. Bizzy telah melayani lebih dari 1.300 pelanggan dari berbagai jenis dan skala industri, mulai dari skala usaha kecil dan menengah (UKM) seperti Salestock dan VIP Plaza, hingga korporasi dengan skala besar (Enterprise) seperti ANJ, Sinarmas dan Ciputra.

Bizzy telah menggandeng lebih dari 600 vendor untuk memenuhi lebih dari 60 ribu produk dari 14 kategori, mulai dari kategori barang kebutuhan primer perusahaan (perangkat teknologi informasi, perlengkapan kantor, perlengkapan pantry, peralatan kebersihan, dll) hingga barang kebutuhan sekunder (peralatan industri & perkakas, peralatan otomotif, furnitur, dll).

“Bizzy akan selalu terus berinovasi untuk menciptakan solusi yang memudahkan dan mempercepat pengadaan berbagai produk dan layanan untuk perusahaan, dalam rangka menciptakan efisiensi dalam proses pengadaan untuk pelanggan kami,” pungkas Hermawan

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY