Bidik UKM, Valdo Perkenalkan “Indonesia@ccess”

PT Valdo Investama memperkenalkan “Indonesia@ccess” untuk membidik pasar UKM (Foto: dok. Valdo/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - PT Valdo Investama memperkenalkan “Indonesia@ccess” untuk membidik pasar UKM.

Indonesia@ccess merupakan solusi one stop platform digital. Ini secara khusus mewadahi dan menjadi jembatan para pelaku usaha UMKM dan Koperasi (petani, nelayan, pengrajin, pedagang, home industri) di seluruh Indonesia dengan konsumen komoditi lokal dan internasional secara langsung.

“Indonesia@ccess juga merupakan one stop market place untuk para stakeholder dalam informasi pencarian komoditi dari para produsen lokal Indonesia,” ujar Reza Valdo Maspaitella, President Direktur dan CEO PT Valdo Investama, dalam keterangan tertulisnya.

Platform digital yang dirancang oleh Valdo  merupakan one stop platform yang menyambungkan mata rantai nilai (value chain) dari para produsen ke para pedagang, maupun dari produsen langsung kepada para konsumen yang terpadu dengan system logistic maupun pembayaran secara online.

“Indonesia@ccess membangun semangat berkomitmen dan kosisten untuk ikut mensejahterakan perekonomian dan kemajuan para produsen local dan memberikan keuntungan kepada perusahaan distributor dalam negeri kita dengan memanfaatkan teknologi digital demi tercapainya Indonesia yang lebih baik di masa depan,” tukas Reza.

 

STEVY WIDIA