Bidik Para Gamers, Lenovo Rilis Rangkaian Produk Gaming

Bidik Para Gamers, Lenovo Rilis Rangkaian Produk Gaming (Foto: Dok. Lenovo/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Untuk membidik dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh (immersive) kepada para gamers dari berbagai kalangan, Lenovo merilis rangkaian lini produk gaming.

Lenovo membawa lini produk PC Gaming yang lengkap, mampu memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari amatir sampai profesional, desktop maupun mobile.

“Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia. Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional. Untuk itu kami ciptakan produk gaming sehingga gamers bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya,” ujar Sung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Disebutkan Sung, produk gaming Lenovo yang baru dirilis itu adalah Lenovo IdeaCentre Y900, IdeaPad Y900, juga IdeaPad Y700, dan Lenovo IdeaPad 700.

Desktop Lenovo IdeaCentre Y900, yang dirancang untuk siap menjalankan semua game terbaru. Desktop ini dipersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis yang sudah ditingkatkan yaitu Nvidia GTX 1080 8GB dan RAM 16GB (8GB x 2 Keping) — sehingga ideal bagi mereka yang ingin bermain game resolusi sangat tinggi hingga Ultra-High Definition 4K ataupun VR.

Lenovo IdeaPad Y900 merupakan laptop yang dirancang untuk totalitas bermain game yang mengesankan, baik individual maupun bersama grup. Gamer bisa menikmati peningkatan kinerja CPU tercepat dengan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK tertinggi di kelas laptop.

Lenovo juga memperkenalkan produk gaming untuk membawa pengalaman gaming ke tingkat yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau, yakni melalui produk IdeaPad Y700 dan IdeaPad 700.

“Lenovo merupakan brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia. Menurut GfK, Lenovo memiliki pangsa pasar sebesar 20.2% dan produk PC gaming dengan pangsa pasar sebesar 19%,” tukas Sung.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY