Beli Mobil Dengan Ujung Jari

Blibli.com menggandeng sejumlah agen tunggal pemegang merk dan diler kendaraan roda empat. (foto : redaksi)

YOUNGSTERS.id - Komoditi yang dipasarkan e-commerce semakin luas. Seperti dilakukan Blibli.com,  kini tak hanya menjual produk gadget, fashion, tapi juga produk otomotif dengan menggandeng sejumlah agen tunggal pemegang merk dan diler kendaraan roda empat.

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com mengatakan, otomotif roda empat memang kategori paling baru yang masuk di listing produk yang dijual di marketplace yang dikelolanya.Kategori otomotif merupakan kategori ke-15 produk yang dipasarkan secara online  oleh e-commerce milik grup Djarum itu.

“Kami optimistis, dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) akan membuat kategori Otomotif di Blibli.com akan semakin populer,” kata Kusumo pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya, Blibli.com sudah memasarkan sejumlah produk aksesoris otomotif. Untuk memasarkan produk otomotif roda empatnya, Blibli.com menggandeng sejumlah brand. Antara lain, Toyota, Honda, Daihatsu dan Nissan.

Blibli,com juga menjual produk otomotif roda dua (sepeda motor) dengan menggandeng brand Yamaha, Kawasaki Suzuki, Vespa Piaggio, Viar, TVS, KTM, SYM, dan Honda.

mengajak pengunjung untuk mencoba belanja online kendaraan bermotor, baik mobil dan sepeda motor, serta aksesoris otomotif di area Hall Accessories seluas 135 meter, . Blibli.com juga menggandeng sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yaitu

Untuk pembayarannya, pihaknya menawarlkan layanan bebas biaya kirim ke seluruh Indonesia. Untuk layanan pembelian secara cicilan, termasuk kategori produk otomotif roda empat dan roda dua, pihaknya menggandeng 16 bank nasional dan memberikan paket cicilan bunga nol persen. Bagi pengguna kartu kredit pihaknya menyediakan opsi pembayaran berkala mulai dari 6 bulan, 12 dan 24 bulan.

Kusumo menambahkan, situsnya juga menjual aneka layanan bernilai tambah seperti car detailing, jasa penggantian pelumas kendaraan, jasa pemasanan kaca film, jasa perawatan kendaraan, spooring and balancing dan suplai suku cadang asli kendaraan.

Jadi  jika Anda ingin membeli mobil terbaru, kini cukup dengan mengeklik lama ini, mobil yang Anda inginkan pun siap diantar.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY