BebasBayar, Asisten Pembayaran Digital Dengan Rewards

PT. Bimasakti Multi Sinergi Finance luncurkan BebasBayar. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Semakin banyak saja layanan pembayaran berbasis aplikasi dan online. Yang terbaru adalah aplikasi BebasBayar dari Surabaya. Menariknya, pengguna bisa mendapatkan rewards hingga Rp 25 juta per bulan hanya dari transaksi online.

Adalah PT. Bimasakti Multi Sinergi Finance yang merancang asisten pembayaran digital BebasBayar. Dalam keterangan resmi, perusahaan ini memberikan rewards dari setiap transaksi yang dilakukan pengguna. Bahkan BebasBayar mengungkapkan, pengguna bisa memperoleh penghasilan hingga Rp 25 juta per bulan hanya dari transaksi online.

BebasBayar dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan, seperti listrik, air, telepon, internet, pulsa, dan lain sebagainya. Layanan ini juga menyediakan lebih dari 250 jenis layanan pembayaran, tiket kereta, dan tiket pesawat.

Beberapa fitur yang disuguhkan BebasBayar antara lain penjadwalan bayar otomatis untuk menghindari tunggakan pembayaran dan notifikasi langsung ke perangkat pengguna untuk memantau aktivitas keuangan.

Dengan demikian, di samping dapat diandalkan untuk melakukan transaksi online dengan mudah dan cepat, pengguna juga bisa mendapat tambahan dari rewards yang mereka peroleh. Aplikasi ini sudah tersedia gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

 

STEVY WIDIA