BEAUZ, Duo DJ Pemenang Quicksand 2016

Beauz, digawangi Bernie & Johan. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Musik electronic dance music masih menjadi tren dunia. Musik ini tidak saja menghentak lantai dansa tetapi menembus batas wilayah dan bahasa.

Seperti yang disajikan oleh Beauz, digawangi Bernie & Johan. Duo DJ yang juga produser electronic dance music adalah pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand, yang digelar Feenixpawl & APEK 2016.

Kini bersama label musik Spinnin’ Records, Armada Music, Trap Nation, dan Panda Funk Records, BEAUZ merilis karya terbaru mereka.

“Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, BEAUZ bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan, “ kata Bernie dan Johan dalam siaran pers, Selasa (20/6/2017).

Kedua kakak beradik ini sukses tampil dengan ciri khas musik “Dreamixes” dan “G-mixes” yang menular. Bernie yang penuh semangat dan luar biasa berbakat, selalu menyajikan sound-sound futuristik dan musik favorit lantai dansa yang energetik. Sementara Johan mempertunjukkan keahliannya menguras emosi pendengar lewat melodi, lagu yang ia tulis dan aransemen.

Gabungan keduanya menghasilkan keseimbangan yang langka antara musik yang menghentak dengan nada-nada yang sangat menyentuh. Wajar kalau mereka menyebut diri mereka sendiri sebagai “Penghilang Rasa Sakit, Perajut Mimpi”,

Sebagai pembuktian BEAUZ semakin sering tampil dalam berbagai panggung musik besar di Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, termasuk di acara Exchange LA, The Roxy, 1OAK, SLS Foxtail dan lainnya.

“Melalui musik, kami ingin menciptakan sebuah identitas yang bisa diambil dan dibangun oleh siapapun, dari budaya manapun, sebagai identitasnya sendiri, ” tegas keduanya.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY