BCA Raih Digital Innovation Award for Banking 2016

BCA raih Digital Innovation Award for Banking 2016. (Foto : Dok.BCA/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Komitmen BCA menghadirkan inovasi digital pada industri perbankan tersebut kembali mendapatkan pengakuan melalui penghargaan Best of the Best Kategori BUKU IV di Digital Innovation Award for Banking 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada pelaku bisnis perbankan di Indonesia yang sukses menerapkan inovasi digital dalam operasional kegiatan perbankan. Juga yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis.

Direktur BCA Armand W Hartono mengatakan, pada era digital ini industri perbankan dituntut melakukan inovasi dan pengembangan. Tantangan ini dijawab BCA dengan menghadirkan sejumlah layanan perbankan digital, antara lain jasa transaksi melalui internet banking dan mobile banking, terhubungnya data-data perbankan dari semua cabang ke kantor pusat, serta keamanan dan kemudahan transaksi melalui bermacam-macam teknologi digital.

“Selama ini, kami bekerja keras dan berupaya agar nasabah mendapatkan pengalaman yang positif setiap kali mereka bertransaksi pada era digital. Kami berupaya memenuhi kebutuhan nasabah untuk dapat melakukan transaksi perbankan 24 jam nonstop melalui perangkat yang terhubung dengan telepon dan internet. Kerja keras seluruh keluarga besar BCA ini pun diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk melalui penghargaan ini,” ucap Armand dalam siaran resmi baru-baru ini.

Penghargaan tersebut diterima pada 23 Juni 2016, di Jakarta. Sebelumya, Pada April 2016, BCA meraih delapan penghargaan di ajang Infobank Digital Brand Awards 2016 atas keberhasilannya dalam mengembangkan brand perusahaan di era digital. BCA menaruh perhatian tinggi pada inovasi produk perbankan, terutama yang memanfaatkan media digital.

 

STEVY WIDIA