Bangsacerdas.com Rilis Aplikasi Mobile

Platform pendidikan berbasis multimedia, bangsacerdas.com meluncurkan aplikasi mobile. (Foto; Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Platform pendidikan berbasis multimedia, bangsacerdas.com kian memantapkan diri menjadi situs pembelajaran online. Baru-baru ini bangsacerdas.com meluncurkan aplikasi mobile yang diperuntukkan untuk pengguna Android.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu perwujudan dari platform ini guna memudahkan pengguna mereka. Saat ini tercatat peserta yang mendaftar di bangsacerdas.com telah berjumlah 5.000 peserta sejak diperkenalkan pada 1 Januari 2016 lalu.

“Bangsacerdas.com menghadirkan mobile application untuk versi Android hari ini. Tim kami juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan versi iOS. Kemungkinan satu bulan dari sekarang sudah jadi,” kata Jupiter Zhuo, CEO Bangsacerdas.com baru-baru ini.

Selain itu, bangsacerdas.com hari juga memiliki platform terbarunya, fitur O2O (Online to Offline) yang diharapkan dapat diluncurkan awal tahun 2017.

Lebih lanjut, Jupiter mengungkapkan, untuk membuat suasana belajar semakin menyenangkan dan tidak membosankan, bangsacerdas.com memiliki berbagai macam fitur yang terus akan dikembangkan. Misalnya, chat online, diskusi, gamification, update materi setiap hari, mudah diakses, materi standar kurikulum, aksesmobile, materi berlaku di dunia kerja, konten bahasa Indonesia, dan kaya materi.

“Video yang kami tampilkan tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Kurikulum kami dapat diaplikasikan pada dunia kerja. Materi yang kami berikan berdasarkan kurikulum yang sudah disusun secara rinci. Teman-teman bisa belajar melalui handphone, dan PC atau laptop, maupun tablet,” kata Jupiter lagi.

Platform pendidikan berbasis multimedia itu mengajak orang-orang yang memiliki semangat tinggi untuk berbagi ilmu pengetahuan. Kesempatan untuk menjadi pengajar adalah di bidang Produktifitas Kantor (Microsoft Office), Bahasa (Mandarin), Development (Programming), Digital Marketing, dan IT & Software (IT Certification).

Selain membagi ilmu, pengajar di bangsacerdas.com juga berkesempatan meraih penghasilan tambahan. “Pendapatan mereka akan kami berikan berdasarkan video yang disetujui dan jumlah peserta yang mendaftar pada kursus mereka,” pungkas Jupiter.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

Leave a Reply