Bali Kembali Gelar Entrepreneur Festival

Entrepreneur Festival 2016

YOUNGSTERS.id - Untuk ketiga kalinya pesta wirausaha Entrepreneur Festival akan kembali digelar pada Sabtu, 2 April 2016. Mengambil tema Go Online or Go Away, gelaran Entrepreneur Festival akan dilaksanakan di Denpasar, Bali.

Entrepreneur Festival kali ini akan menghadirkan William Tanuwijaya, pendiri Tokopedia.com dan Keke, pendiri iPay-mu salah satu platform pembayaran online yang sukses bekerjasama dengan lebih dari 130 bank.

Selain itu, akan hadir juga Alex P Chandra, pendiri Lestari Group serta IB Rai Dharmawijaya Mantra, Walikota Denpasar yang tengah mencanangkan program Denpasar Smart City. Nah, Denpasar Smart City ini nantinya akan mendukung para pebisnis, khususnya online, dalam menjalankan usahanya.

Menurut Arif Rahman, Wakil Ketua acara Entrepreneur Festival 2016, Entrepreneur Festival merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan kepada para pengusaha, anak-anak muda, maupun para investor khususnya yang berada di Bali.

“Sejak di gelar pada 2014 lalu, pesta wirausaha yang kerap menghadirkan para pembicara nasional ini selalu dipadati pengunjung dan menjadikannya sebagai salah satu gelaran wirausaha yang terbesar di Bali. Kali ini kami targetkan 1.000 peserta yang akan mengikuti kegiatan ini,” ujar Arif.

Mengingat, ke depan bisnis online akan menjadi cara baru, maka dalam acara tersebut akan ada beberapa hal yang dibahas. Di antaranya adalah bagaimana meningkatkan trafik, bagaimana mencari dana guna mengembangkan bisnis, serta mengajak anak-anak muda di Bali ini untuk produktif.

“Yang akan kami sasar dalam acara tersebut adalah anak-anak muda, sebagian besar adalah mahasiswa dan kami harapkan melalui kegiatan tersebut bisa memprovokasi anak-anak muda untuk menjadi seorang entrepreneur,” tukas Arif.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY