Alfacart Berikan Diskon Hingga 90% di Festival Belanja Online

Alfacart Berikan Diskon Hingga 90% di Festival Belanja Online (Foto: Alfacart/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Sebagai upaya meningkatkan minat belanja online yang nyaman dan fleksibel, Alfacrt.com ikut memeriahkan Festival Belanja Online. Melalui event yang digelar 25 – 30 November 2016 itu Alfacart menawarkan kortingan harga hingga 90%.

Menurut Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com, besarnya diskon hingga 90% ini diharapkan akan mampu memikat konsumen untuk bertrasaksi di Alfacart.com. Dan, menemukan pengalaman berbelanja online baru yang terjamin keamanan dalam pembayarannya serta nyaman dan fleksibel dalam penerimaan barangnya berkat layanan Online to Offline (O2O) yang menjadi salah satu keunggulan Alfacart.com.

“Layanan O2O Alfacart.com menawarkan keunikan sekaligus keunggulan bagi konsumen, khususnya dalam melakukan pembayaran serta penerimaan barang belanjanya,” ujar Catherine.

Didukung oleh lebih dari 8000 Toko Alfamart di hampir seluruh wilayah Indonesia, lanjut Catherine, konsumen di wilayah manapun di Indonesia, bahkan yang berada di daerah-daerah yang selama ini sering terkendala dengan layanan logisitik, dapat berpartisipasi di Festival Belanja Online 2016. Mereka bisa memilih barang-barang idamannya yang ditawarkan dengan diskon istimewa hingga 90%, untuk selanjutnya melakukan pembayaran dan penerimaan barang dengan mudah di toko-toko Alfamart yang mereka kehendaki.

Selama ini, sebanyak 57,70% konsumen di Indonesia mengkhawatirkan metode pembayaran online. Dengan layanan Pay at Store, pelanggan Alfacart.com yang ingin berbelanja produk-produk yang ditawarkan di Festival Belanja Online ataupun di luar masa promosi ini tidak perlu lagi merasa ragu dalam melakukan pembayaran sebab mereka bisa melakukannya di kasir-kasir 12.389 Toko Alfamart yang menjadi mitra untuk layanan ini.

“Layanan ini sekaligus kami hadirkan sebagai solusi pembayaran untuk setiap transaksi online di Alfacart.com bagi siapapun yang belum memiliki akun perbankan. Seperti diketahui, jumlah masyakarat Indonesia yang memiliki akun perbankan masih rendah, sekitar 36%,” kata Catherine.

Selain itu, besarnya diskon yang ditawarkan Alfacart.com di Festival Belanja Online ini diharapkan efektif dalam meningkatkan pengalaman dan pemahaman masyarakat luas terhadap keuntungan serta kemudahan dalam berbelanja online di Indonesia.

Saat ini, dari 132,7 juta pengguna internet di Indonesia, tercatat baru 13% di antaranya yang melakukan transaksi online. Kegiatan-kegiatan atraktif seperti Festival Belanja Online ini diharapkan mampu mendorong peningkatan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap e-Commerce.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY