Ajang Teknologi Echelon Indonesia 2016 Kembali Akan Digelar

Echelon Indonesia 2016, akan digelar 5-6 April 2016 (Foto: e27)

YOUNGSTERS.id - Ajang teknologi Echelon kembali hadir tahun ini. Acara yang diinisasi oleh e27 dan DailySocial ini akan digelar pada 5-6 April 2016 Balai Kartini, Jakarta. Acara ini didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Sebagai konferensi teknologi regional yang beradaptasi dengan pasar Indonesia, Echelon Indonesia 2016 hadir dengan tema “Empowering through Innovation”. Ini sejalan dengan visi Echelon untuk memberdayakan startup, korporasi maupun UKM di berbagai fase pertumbuhannya.

“Sejak hadir pertama kalinya di Jakarta, kami melihat bahwa pasar di Indonesia sangat menjanjikan. Dengan adanya peningkatan keterlibatan dari pemerintah dalam mendukung entrepreneurship, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Indonesia untuk merangkul era digital. Kami harapkan bahwa Echelon bisa menjadi platform bagi startup, perusahaan dan UKM agar lebih berdaya dengan teknologi,” ujar Thaddeus Koh, Co-Founder & COO e27 selaku organiser dari Echelon Indonesia 2016.

Echelon Indonesia 2016 yang didukung oleh BEKRAF akan diisi oleh tokoh ternama di bidang teknologi dan entrepreneurship di Indonesia. Antara lain akan hadir Triawan Munaf (Pimpinan BEKRAF), Patrick Walujo (Co-Founder & Managing Partner Northstar Group), John Riady (Direktur Lippo Group), Ivan Sandjaja (Direktur Ciputra Foundation), Stephanie Yoe (Miss Universe Jakarta 2015 & startup founder), Ryu Kawano (CEO Veritrans Indonesia), Hadi Wenas (CEO MatahariMall.com), dan masih banyak lainnya.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY