Ajang ‘Radical Times’ Ajak Anak Muda Berkreasi

Quiksilver gelar 'Radical Times' di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pagelaran ‘Radical Times’ diselenggarakan Quiksilver selama tiga hari pada 18-20 November 2016 meluncurkan koleksi eksklusif untuk group band ‘Kelompok Penerbang Roket’. Produk tersebut dibuat dalam jumlah terbatas, dengan desain istimewa.

“Kami menggelar acara ini untuk merayakan pembukaan gerai baru di Gandaria City Mall sejak dua bulan lalu. Kami juga memperkenalkan koleksi eksklusif Kelompok Penerbang Roket. Terdapat tiga jenis kaos dan topi dari produk tersebut, setiap jenis hanya dibuat 300 unit,” jelas Marketing Manager Quiksilver, Evan Januli di Gandaria City kawasan Jakarta Jumat (18/11/2016).

Secara bersamaan, Quiksilver juga sekaligus merayakan pembukaan gerai baru di Gandaria City Mall. Di sana tersedia berbagai produk dari brand yang berada di bawah naungan PT Quiksilver Indonesia, yakni Quiksilver, DC dan Roxy.

Tak cukup sampai disitu, sebagai salah satu brach yang dekat dengan orang muda Quiksliver juga mulai fokus memasuki ranah sepeda motor, khususnya pada custom culture dan skuteris.

“Di sepeda motor kami lebih fokus pada urusan lifestyle. Saat ini kami sudah menjalin hubungan dengan para pegiat custom dan skuteris, seperti Lawless Custom dan Scooterina. ke depannya kami ingin lebih fokus memasuki pasar lifestyle anak-anak motor,” ungkap Evan.
Meski saat ini belum memiliki koleksi khusus untuk kalangan roda dua, beberapa produk Quiksilver bisa cocok dikenakan motoris.

“Saya tidak bisa memastikan apakah akan segera ada koleksi khusus motoris, tapi rencana itu sudah ada. Hanya saja, riset teknologi produk butuh waktu yang cukup lama. Untuk motoris, kami punya produk seperti Quiksilver Modern Original yang bisa dipadukan untuk pengguna sepeda motor,” ujar Evan.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY