Ahlijasa Siapkan Solusi Jasa Rumah Tangga di Libur Lebaran

Ahlijasa juara di Startuppedia ASEAN Challenge 2016. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Aplikasi Ahlijasa menyiapkan solusi jasa rumah tangga selama libur lebaran. Mulai dari pemesanan jasa on-demand Laundry, servis AC, hingga jasa pembersihan rumah/home cleaning tersedia dari 2-10 Jui 2016.

“Selama libur lebaran banyak pembantu rumah tangga yang akan pulang kampung, hal itu tentu akan meningkatkan permintaan terhadap jasa servis AC dan home cleaning. Ahlijasa.com siap untuk menjadi solusi bagi kaum urban yang terbiasa hidup dengan pola hidup praktis,” kata Jay Jayawijayaningtiyas, CEO Ahlijasa.com dalam keterangan tertulisnya Jumat (1/7/2016) di Jakarta.

Perusahaan yang didirikan oleh Jay dan Made Dimas Astra Wijaya (CTO) itu melihat tingginya permintaan terhadap berbagai layanan yang mereka punya jelang libur panjang lebaran yang berlangsung sejak 2-10 Juli 2016.

“Selama Libur lebaran ini, kami akan tetap beroperasi untuk menyediakan layanan terbaik kepada customer kami,” sambung dia.

Untuk memesan jasa melalui Ahlijasa Anda dapat mengunjungi website atau mengunduh aplikasi Android Ahlijasa. Kemudian, daftar atau masuk ke dalam akun Anda dan pilih jasa yang telah tersedia. Isi dan kirimkan formulir pemesanan Anda, lalu Ahlijasa.com akan memberikan konfirmasi dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.

Berbagai solusi praktis yang ditawarkan oleh Ahlijasa.com meliputi Jasa antar jemput Laundry. Ahlijasa.com menggunakan sistem laundry praktis, di mana Anda dapat memasukkan pakaian sebanyak-banyaknya ke dalam Laundry Chest (kotak berukuran 25 liter muat kurang lebih 6 Kg pakaian) dengan biaya rata Rp.40.000. Gratis antar jemput ke rumah Anda.

Selain itu, Ahlijasa.com juga menyediakan jasa Servis AC on-demand dengan harga mulai dari Rp 70.000 per unit. Terakhir jasa Home Cleaning, pembersihan rumah melingkupi penyapuan lantai, pengepelan, sanitasi toilet, pencucian piring dan merapikan kamar dengan biaya Rp 60.000 per jam.

Ahlijasa.com memberlakukan proses penerimaan yang ketat dengan proses antara lain pemeriksaan latar belakang, wawancara, uji kecakapan dan keterampilan, sehingga diharapkan pelanggan akan mendapat mitra penyedia jasa yang professional dan terpercaya.

Startup yang telah memiliki 12.000 pengunduh aplikasi androidnya itu memilih penyedia-penyedia jasa dari segi pengalaman, kepribadian, kemampuan berkomunikasi, latar belakang pendidikan dan lisensi.

Setelah itu, Ahlijasa.com melengkapi mereka dengan branding Ahlijasa.com, memperbaiki prosedur operasional standar (SOP), dan memberikan pelatihan.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY